Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Halal Bihalal Masjid AL-MU’MINUN AMURANG Ingatkan Jaga Silahturahmi

29/05/22, 15:29 WIB Last Updated 2022-05-29T08:29:12Z
adv google



MINSEL, BLITZ-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar dan Wabup Petra Yanni Rembang M. Th, menghadiri Acara Halal Bihalal 1443 H BTM Masjid AL-MU’MINUN AMURANG dengan Jamaah Kaum Muslim dan Muslimat di Amurang. Sabtu, (28/05/2022)


Pada rangkaian acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan bingkisan, yang bertempat di Masjid besar AL-MU’MINUN Amurang.


Meski Hari Raya Idul Fitri Sudah Berlalu, Namun Nuansanya Masih Terasa. Oleh Karena Itu, Kami Menyampaikan Terima Kasih Serta Apresiasi Setinggi-tingginya Kepada Badan Ta’ Mirul Masjid (BTM) Masjid Besar Al-mu’minun Amurang Yang Menyelenggarakan Halal Bi Halal Ini Dengan Tema "merawat Silahturahmi Dalam Indahnya Kebersamaan Dan Keberagamaan".


Hal itu di sampaikan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar yang didampingi Wakil Bupati Minsel Pdt Petra Yani Rembang saat menghadiri Acara Halal Bihalal 1443 H BTM Masjid AL-MU’MINUN AMURANG dengan Jamaah Kaum Muslim dan Muslimat di Amurang.


“Momentum Halal Bihalal mengajak kita kembali berefleksi dari ajaran Islam yang sikap persaudaraan, kebersamaan dan saling berbagi kasih sayang sebelum Hari Raya Idul Fitri, pada kenyataannya perjalanan hidup manusia tidak bisa luput dari salah dan dosa," ucap Wongkar.


Oleh karena itu lanjut Wongkar, halal bihalal juga merupakan peristiwa penting untuk saling memaafkan baik secara individu maupun kelompok. Halal bihalal bertujuan menghormati sesama manusia dalam bingkai silaturrahim.


Bupati juga menjelaskan, melalui event tersebut akan membangun kebersamaan untuk menggapai kesuksesan bersama.


"Jadikan kegiatan silaturahmi ini sebagai momentum yang mampu memperkuat serta tanpa visi dan pemikiran dari seluruh jamaah yang hadir sehingga dapat mewujudkan kabupaten minsel maju, berkepribadian, dan sejahtera," Pungkas Bupati FDW.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Halal Bihalal Masjid AL-MU’MINUN AMURANG Ingatkan Jaga Silahturahmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan