Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Hari Ketiga US, Wabup Petra Pantau di SD Negeri 4 Buyungon

11/05/22, 21:23 WIB Last Updated 2022-05-11T14:23:50Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Wakil bupati Minsel Petra Y Rembang Mth, meninjau langsung kegitan Ujian Sekolah (US) hari ke Tiga di SD Negeri 4 Buyungon kecamatan Amurang. Rabu (11/05/2022)


Kunjungan Wabup petra di SD N 4 Buyungon di sambut langsung oleh Kepala Sekolah SD N 4, Steyni Tumimomor S. Pd. dengan memberikan kalungan bunga kepada Wabup Petra.


Selain meninjau kegiatan tersebut juga, Wabup yang di dampingi kadis Pendidikan Arthur Tumipa. Wabup Petra sekaligus membuka Naskah kegiatan Ujian Sekolah.


Mewakili bupati Minsel Franky D. Wongkar, SH, Wabup Petra dalam kesempatan tersebut sempatkan diri berinteraksi bersama para siswa ujian sembari memberikan semangat dan motifasi sebelum di mulainya kegiatan Ujian.



"Jangan terburu-buru untuk mengerjakan soal, baca dan cermati baik-baik. Jika belum mengerti soal pertama coba lewati soal kedua agar tidak memakan waktu." ucap Wabup


"Harus semangat, dan terus berusaha dalam menggapai cita-cita. Dan terus rajin belajar, siapa tau ada yang ingin menjadi bupati atau wakil bupati seperti saya, atau polisi. Kejar cita-cita itu dengan terus giat dalam belajar." Pesan Wabup 


Sementara itu, Steyni Tumimomor selaku kepala sekolah SD N 4 Buyungon, mengucapkan trima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Minsel beserta seluruh stakeholder yang telah datang berkunjung di sekolahnya tersebut. 


"Trima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minsel, Bupati Franky D. Wongkar SH dan Wabup Petra Y Rembang yang sudah datang berkunjung dan memantau langsung akan murid-murid yang melaksanakan  ujian sekolah bahkan sekaligus membuka naskah ujian sekolah di hari ke tiga." ucap Tumimomor


Lebih Lanjut Tumimomor juga mengucapkan Trima kasihnya  kepada kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan, Camat Amurang dan Kepala kelurahan Buyungon yang bersama-sama hadir dalam pembukaan Naskah Ujian Sekolah di hari ke Tiga. 


"Trima kasih banyak juga kami ucapkan kepada Kadis Pendidikan dan Kebudayaan pak Atrhur Tumipa yang telah hadir, Camat Amurang pak Rommy Rumangit,  juga Lurah Buyungon Pak Denny Ulaan, yang sudah bersama-sama dengan kami para guru dan murid yang ada di SD Negeri 4 Buyungon. Ucap Tumimomor


Ditambahkan Kepsek, "Ini adalah momentun yang luar biasa, para siswa di berikan semangat langsung oleh pak Wabup Petra. dan menjadi satu kebanggaan juga bagi kami mendapatkan kesempatan ini. Kiranya juga kesempatan ini tidak sampai di sini,  namun bisa kami rasakan pada kegiatan-kegiatan lainya yang akan kami laksanakan di sekolah kami nanti. Imbuhnya.



Penulis: Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Ketiga US, Wabup Petra Pantau di SD Negeri 4 Buyungon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan