Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Harkitnas di Rutan Manado, Bangkit Melawan Covid 19

20/05/22, 15:10 WIB Last Updated 2022-05-20T08:10:32Z
adv google
MANADO,BLITZ-Segenap komponen Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado, mengikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 114 tahun 2022. Upacara yang berjalan  khidmad  itu diikuti  oleh Kepala Rutan, pejabat struktural, beserta seluruh pegawai staf  dengan mengenakan pakaian Korpri dan Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapangan Rutan, Jumat, 20 Mei 2022. 

Upacara diawali dengan Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih yang diiringi dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Bertindak sebagai Inspektur Upacara,  Kepala Rutan Manado, Yusep Antonius. 

Melalui tema "Ayo Bangkit Bersama’’, Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia  Johnny G Plate dalam sambutannya yang dibacakan Ka Rutan Yusep Antonius, mengajak seluruh bangsa Indonesia untuk bangkit bersama  dari Pandemi Covid 19 yang sudah melanda dua tahun terakhir. 

’’Pada sisi penanganan Covid 19 di tingkat nasional, kita dapat  melihat bahwa upaya kita kian menunjukkan hasil yang positif, ditunjukan dengan kasus baru harian di bawah 400 kasus dan total kasus aktif yang sudah berada di bawah  angka 5000 kasus.
 Selain itu capaian  vaksinasi Covid 19 dosis kedua juga sudah mencapai 79 persen. Namun demikian kita patut waspada  dan terus meningkatkan disiplin protokol kesehatan,’’ kata Menkoinfo mengingatkan.

Bertindak sebagai Komandan Upacara, Meliko Pangemanan.  Sementara pejabat struktural  yang hadir dalam upacara  adalah Kasubsi Pelayanan Tahanan,  Wahyono dan  Kasubsi Pengelolaan Angelina Tololiu. (Devon Pondaag).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Harkitnas di Rutan Manado, Bangkit Melawan Covid 19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan