Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Bupati Franky Ingatkan Soal Visi dan Misi dan Program Prioritas

10/05/22, 10:15 WIB Last Updated 2022-05-12T03:19:29Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas dilingkungan Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dan Penyerahan Surat Perintah Pelaksana Tugas oleh Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH  Selasa, (10/05/2022)


Kegiatan tersebut dilangsungkan di lantai empat kantor Bupati Minsel.


Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan ucapan selamat kepada para ASN yang telah dilantik  dan menyampaikan Kepada kepala Perangkat Daerah untuk segera berkonsolidasi dan berkordinasi dengan SKPD yang dipimpin, juga mengingatkan terkait visi dan misi juga 12 Program Prioritas yang menjadi konsentrasi dan kiranya bisa saling Harmonis dan saling menopang juga terus mendukung dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab bersama.


Turut hadir dalam Pelantikan tersebut Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, Plh Sekda Minsel Drs. Benny V. J. Lumingkewas., Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Frangky T. Tangkere, SP., M.Si.,Kaban BKPSDM Kab. Minsel Sonny Makaenas, AP., SIP., M.Si.



Penulis: Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Bupati Franky Ingatkan Soal Visi dan Misi dan Program Prioritas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan