Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Lumowa Resmi Dilantik Ketua KNPI Minsel, Bupati Franky: Dukung dan sukseskan program pemerintah

24/05/22, 05:35 WIB Last Updated 2022-05-25T02:42:06Z
adv google



MINSEL, BLITZ--Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky D. Wongkar SH dan Petra Y. Rembang M.th, Hadiri Pelantintikan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Minahasa Selatan periode 2021-2024.


Kegiatan pelantikan tersebut di laksankan di Resto Century kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang. Senin (24/05/2022).




Setelah dilaksanakanya Musdah pada November lalu, Kegiatan Pelantikan Ketua KNPI Minsel tersebut akhirnya bisa terlaksana dengan baik.


Vickly Lumowa, akhirnya resmi sebagai ketua KNPI Minsel Usai dilantiknya siang tadi oleh ketua Umum KNPI Sulut, Rio Dondokambey. 




Vickly dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukurnya atas pelantikan dirinya sebagai ketua KNPI Minsel bisa terlaksanakan. 


"Enam Bulan berjalan telah kita lewati dimana KNPI Minsel Bermusdah untuk memilih pemimpin yang baru di Minahasa Selatan, banyak suka cita yang kami hadapi. Perbedaan pendapat, perbedaan pandangan dan perbedaan pilihan merupakan hal yang lumrah dalam berorganisasi di negara demokrasi ini." terang Lumowa



Sambung Lumowa, "saat ini saya mengajak kepada kawan-kawan semua untuk mengawal dan mensukseskan organisasi KNPI yang kita cintai ini. Singkirkan segala perbedaan, saatnya untuk kita bersatu, bersama-sama sukseskan program-program kerja kepemudaan kita dan bersama mensukseskan program pemerintah yang ada di kabupaten Minahasa Selatan yang kita Cintai." pungkas Lumowa


Lebih dari pada itu, Lumowa di depan Bupati dan Wabup Minsel, dirinya berjanji bahwa kepengurusan KNPI Minsel yang di bentuk, adalah orang-orang yang terbaik dan Hebat yang mampu bersama-sama untuk mensukseskan segala program dari KNPI Minsel serta mendukung penuh Program dari Pemerintah kabupaten Minsel. 


Sementara Itu Ketua Umum KNPI Sulut, Rio Dondokambey dalam sambutanya menyampaikan rasa Trima kasihnya kepada Bupati dan Wabup Minsel yang berkesempatan hadir bersama-sama dalam pelantikan Ketua KNPI Minsel yang baru.


"Kehadiran kedua pemimpin daerah pada pelantikan hari ini sangat luar biasa, satu saja itu sudah membuktikan pemerintah mensuport dan mendukung. Namun jika keduanya hadir itu bukan lagi suport dan mendukung, namun bukti kecintaan pemerintah Kabupaten Minsel terhadap organisasi kepemudaan ini." Ucap Rio


Rio juga mengatakan tugas KNPI menjadi sebuah wadah dalam ide di tengah berbagai macam organisasi kepemudaan, agar terciptanya satu Tujuan. 


"Keberhasilan bukan hanya di pelantikan saja. Melainkan bagai mana kita merangkul, apalagi kalau lawan musda.itu gagal." ucap Rio lagi


Sambung Rio, " kita generasi mudah. Kalu bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Mari kita bangun ide-ide yang cemerlang untuk satu tujuan yang tidak lain adalah suksekskan program kepemudaan dan sukseskan program pemerintah. Pungkas Rio. 


Pada kesempatan itu juga bupati Franky dalam sambutanya menyampaikan siap mendukung KNPI Minsel. 


"Kami pemerintah kabupaten Minahasa Selatan sangat mendukung dan akan terus bersama-sama dengan KNPI Minsel. Oleh karnya kami juga berharap jajaran KNPI Minsel bersama juga mendukung program pemerintah kabupaten Minsel dan wujudkan cita-cita pemerintah, baik itu kepentingan nasional maupun daerah." ucap Bupati


Lebih dari pada itu bupati juga menegaskan bahwa KNPI Minsel agar dapat menunjukan program-program yang baik ." jadi, jangan tampil di luar saja yang baik, tapi programnya juga harus baik. Selamat kepada Vikly, sebagai ketua KNPI Minsel yang baru, dan selamat menjalankan tugas. Tutup Bupati. 


Kegiatan ini juga di meriahkan oleh, Tarian Maengket dari SMP Negeri Satu Amurang. 


Turut hadir, Forkopinda Kabupaten Minsel, Jajaran KNPI Sulut, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat.



Penulis: Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lumowa Resmi Dilantik Ketua KNPI Minsel, Bupati Franky: Dukung dan sukseskan program pemerintah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan