Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Masyarakat dan Pemdes Towuntu Timur Ikut Jalan Sehat Dalam Rangka HUT ke-15 Mitra

19/05/22, 07:23 WIB Last Updated 2022-05-19T00:23:47Z
adv google
PASAN,BLITZ-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun(HUT) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang ke 15, Pemerintah dan warga masyarakat Kecamatan Pasan mengelar apel dan jalan sehat bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan hari ini Jumat (13/5/2022) tidak terkecuali Pemerintah Desa Towuntu Timur.

Sebelumnya dilaksanakan kegiatan apel bersama dipimpin oleh camat Pasan  Djelly Kawengian dan dihadiri oleh seluruh ASN,  THL, Hukum tua, perangkat desa,BPD yang ada di Kecamatan tersebut.

Dalam sambutan yang  bawakan oleh pemerintah kecamatan, berharap dengan memperingati HUT Kabupaten Mitra yang ke 15 kita semakin maju dalam pembangunan sesuai dengan motto Bupati Mitra. Disamping itu kekompakan dan kerja sama yang telah terbina harus kita jaga dan pelihara.

” Meski disaat ini kita sudah memasuki pasca endemi Covid-19, namun saya mengajak kepada seluruh pemerintah Desa agar tetap terus menggenjot pencapaian vaksinasi Covid -19 di setiap Desa. Agar apa yang menjadi capaian vaksinasi Covid-19 bisa kita raih,” ujar Kawengian.
Bersyukur saat ini kita telah memasuki ma sa endemi, dimana masa tersebut merupak an masa peralihan. Karena itu saya tetap terus mengajak kepada warga masyarakat yang belum di vaksinasi Covid-19 lengkap segera divaksin, tutur Ompi sambil mengatakan bahwa kegiatan dalam menyambut HUT kabupaten Mitra ke 15 semua kegiatan lomba akan difokuskan ditingkat Kabupaten.

“semua kegiatan dalam rangka HUT Kabupaten Mitra di fokuskan di Kabupaten.  Karena itu saya harap peran serta dari seluruh ASN, THL, Hukum Tua, BPD serta perangkat desa untuk mendukung kegiatan tersebut,” Sebut Camat Djelly.

Selesai kegiatan apel, dilanjutkan dengan jalan sehat yang dipimpin oleh Camat Pasan dan para Hukum Tua. (Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat dan Pemdes Towuntu Timur Ikut Jalan Sehat Dalam Rangka HUT ke-15 Mitra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan