Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Meski Gagal Masuk Final, Squad PKK Buyungon Optimis Raih Juara Tiga

19/05/22, 20:20 WIB Last Updated 2022-05-19T13:20:54Z
adv google


MINSEL BLITZ--Perebutan Piala Ketua dan Sekertaris TP-PKK kabupaten Minahasa Selatan tahun 2022 dalam pertandingan Sepak Bola Wanita, kini telah memasuki babak Final setelah empat Tim yang telah bertanding dalam babak semifinal pada soreh tadi berhasil mendapatkan dua Tim dalam laga Final nanti Kamis (19/05/2022).


Adapun dari ke empat tim yang berlaga, Kelurahan Buyungon kecamatan Amurang salah satunya yang gagal dalam perebutan memasuki Final Piala TP-PKK Kabupaten Minsel, setelah di tumbangkan 2-0 oleh kelurahan Bitung kecamatan Amurang dalam laga adu penalti. Sedangkan PKK Desa Lopana kecamatan Amurang Timur di tumbangkan oleh kecamatan Tatapaan dengan score 2-0 dalam laga adu penalti.


Namun meski begitu, PKK kelurahan Buyungon masih punya harapan untuk bisa merebut juara tiga dalam ajang Sepak Bola Wanita Piala Ketua dan Sekertaris TP-PKK kabupaten Minsel. 


Hal ini dikatakan Pelatih dari Scuad PKK kelurahan Buyungon Michael Assa usai pertandingan selesai. 


Menurutnya, meski telah menelan kekalahan dan gagal masuk final, namun dirinya bersama TIM yang di asuhnya, optimis bisa meraih juara tiga dalam melawan scuad dari PKK desa Lopana kecamatan Amurang Timur.


"Inilah sebuah pertandingan, ada yang menang dan ada yang kalah, kami tak bisa pungkiri juga permainan dari PKK kelurahan Bitung yang bermain sangat baik,  begitupun Scuad kita PKK Buyungon. Kami sudah melakukan dan berusaha dengan baik hingga bisa bertahan imbang 0-0 sampai babak kedua dan berahkir pada laga adu Filnati dan kamipun kalah 2-0 pada Tim PKK kelurahan Bitung." kata Massa Sapaan akrabnya


Lanjut Massa, "Namun dalam merebut juara tiga melawan Tim PKK desa Lopana,  kami yakin dan sangat optimis Tim PKK Buyungon bisa merebut juara tiga dalam melawan PKK Desa Lopana". Katanya lagi


Sambungnya, "Jujur saja saat melawan TIM dari kelurahan Bitung, kami tidak Full Tim,  salah satu pemain andalan kami tak bisa kami turunkan dikarenakan sedang berhalangan. Tapi dalam merebutkan juara tiga nanti kami yakin bisa meraih juara tiga itu, karna pemain andalan kami dalam laga  tersebut sudah bisa untuk di Mainkan. Pungkas Massa dan di aminkan Fendy Lengkong,  Jemmy Aluy dan Arky Rondonuwu selaku rekan-rekan pelatih PKK Buyungon


Sementara itu Sherli Sengkey selaku Manager Tim masih tetap semangat memberikan dukungan kepada Tim PKK Buyungon dalam laga tanding melawa TIM PKK desa Lopana nanti. 


Dalam ajang Semifinal yang berlangsung soreh tadi di hadiri juga oleh,  Ketua Harian KONI Minsel Franky Lelemboto ST yang juga mewakili Ketua Umum KONI Minsel Franky Wongkar SH, Staf khusu Bidang Olahraga Yanno Lengkong Camat Amurang Ronny Rumagit, Camat Tatapaan Marsita Rumokoy dan Lurah Buyungon Denny Ulaan.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meski Gagal Masuk Final, Squad PKK Buyungon Optimis Raih Juara Tiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan