Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pelantikan dan Pelatihan DPAC Partai Demokrat se Kabupaten Mitra Dihadiri Mantan Hukum Tua dan Mantan Pejabat

06/05/22, 15:59 WIB Last Updated 2022-05-06T08:59:40Z
adv google
RATAHAN,BLITZ-Ada yang menarik dari pelantikan dan pelatihan  DPAC Partai Demokrat se Kabupaten  Mitra untuk masa tugas 2022 - 2027 yang dihadiri Ketua DPD Partai Berlambang segitiga Mercy, Dr dr Elly Engelbert Lasut ME (E2L)di Sport Hall Ratahan, Jumat (06/05/2022).

Diantara sejumlah tamu yang hadir saat pelantikan, hadir juga mantan pejabat Pemkab Mitra seperti Asyad Paturusi serta mantan para Hukum Tua yang sudah habis masa tugasnya dan bergabung bersama Partai yang dipimpin Agus Harry Mukti (AHY).
Diketahui, pelantikan kepengurusan di tingkat kecamatan ini adalah persiapan partai ini menghadapi pemilu 2024 dan dalam acara tersebut E2L yang digadang sebagai Calon Gubernur Sulut ini berharap pengurus DPAC yang dilantik benar-benar iklas, tulus menjadi bagian dari keluarga besar Partai Demokrat.

“Kita merekrut kader yang loyal, iklas dan tulus berjuang bersama Demokrat,” ujar Bupati Talaud ini.

Hadir juga dalam acara tersebut 12 DPAC  se Mitra yang dilaporkan Ketua DPC PD Mitra, Ibu Katrien Mokodaser betsama Sekretaris Nolly Langingi serta tamu terundang Wakil Bupati Mitra Drs Jocke Legi.(Devon Pondaag)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelantikan dan Pelatihan DPAC Partai Demokrat se Kabupaten Mitra Dihadiri Mantan Hukum Tua dan Mantan Pejabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan