Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pertama Di Sulut, Rumah Kemasan Mulai Dioperasikan Bulan Depan Di Mitra

24/05/22, 18:17 WIB Last Updated 2022-05-24T11:17:24Z
adv google
RATAHAN,BLITZ-Layak diberi apresiasi untuk daerah kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), setelah Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan daerah ini akan mengaktifkan Rumah Kemasan yang diketahui cukup lengkap dan representatif dan bermanfaat bagi pelaku usaha UMKM.

Hal ini setelah Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Mitra, Franky Wowor S.Sos menyatakan bahwa kepastian akan segera di operasionalkan rumah kemasan ini pertengahan bulan Juni mendatang.

"Ini rumah kemasan pertama di Sulawesi Utara yang peralatannya sudah sangat memadai dan dapat membantu pelaku UKM didaerah ini untuk memasarkan produk industrinya setelah di kemas," ujar Wowor.

Ditambahkannya, banyak produk lokal daerah ini dari pelaku UKM yang dalam mengemas produknya masih belum sesuai standart yang diminta Balai POM akibat kekalaham dalam kemasan produk.

Untuk itulah mulai dari desain logo, mengemas produk hingga mencetak produk, sudah tersedia berbagai alatnya di rumah kemasan ini.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pertama Di Sulut, Rumah Kemasan Mulai Dioperasikan Bulan Depan Di Mitra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan