Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Resmi Dibuka Bupati FDW, "ICON GYM" AMURANG Siap Beroperasi

15/05/22, 06:49 WIB Last Updated 2022-05-15T00:02:53Z
adv google

 



MINSEL, BLITZ--Hadir di Kabupaten Minahasa Selatan tempat pusat kebugaran "ICON GYM" kini telah siap untuk beroprasi. 


ICON GYM yang berpusatkan di Jln. Boulivard Amurang tepatnya di kelurahan bitung kecamatan Amurang siap untuk beroprasi usai dibuka dan diresmikan langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. Sabtu (14/05/2022)


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Franky dalam sambutanya mengapresiasi Pengusaha Muda ICON GYM, Glendy Gibson Tamba dan Eireine Khu yang memilih Minahasa Selatan untuk membangun tempat olahraga GYM dan ingin berinvestasi di Minsel.


"Ini Sangat Luar Biasa, kepada pemilik Icon Gym Glend dan Eiren yang telah membangun fasilitas yang mewah dan megah kemudian tentunya membawa dampak yang baik bagi masyarakat bahkan Pemerintah daerah kabupaten Minahasa Selatan." ucap Bupati


Sambung Bupati, Tentu dampak baik yang bisa di rasakan adalah mengurangi angka pengangguran yang ada, menghasilkan pendapatan daerah (PAD). Pasti ketika ada tambahan PAD, ada tambahan blanja juga untuk masyarakat kabupaten Minahasa Selatan. Maka dari itu kami Pemerintah kabupaten Minahasa selatan sangat mengapresiasi kepada owner ICON GYM yang juga mendukung Pemerintah mewujudkan Minahasa Selatan Maju,Berkepribadian dan Sejahtera serta mendukung misi Pemerintah yaitu Meningkatkan Sumber Daya Manusia yang Sehat, Berbudaya dan Berdaya Saing." tutup Bupati


Kerinduan Owner Coco sapaan Akrabnya memiliki Gym sendiri sudah sejak masa remaja dan terwujud di tahun 2022. Hal ini diungkapkan coco saat di wawancarai media ini usai kegiatan persemian di gelar. 


"Ini adalah sebuah impian saya sewaktu masih remaja, Puji Tuhan tahun 2022 ini semua iti bisa terwujud." ungkap Coco


Coco juga menjelaskan, Alasan dirinya mendirikan Icon Gym di Minahasa Selatan adalah Minahasa Selatan merupakan tempat kelahiran beliau. 


"Ini adalah Misi saya memilih mendirikan tempat ini di Minsel, karana kita tau bersama GYM adalah hal yang baru di kabupaten Minsel. Selain itu Amurang adalah tempat kelahiran saya maka dari itu juga alasan saya mendirikan Gym ini di Amurang." katanya lagi


Lebih jauh Coco juga mengatakan bahwa mendirikan GYM di Amurang adalah tujuannya dalam meningkatkan parawisata yang ada di Minsel, juga dapat membantu berkontribusi dalam Peningkatan Pendapatan Daerah. 



Untuk di ketahui ICON GYM AMURANG memiliki kurang lebih 108 alat untuk digunakan para member/visitor selain fasilitas pendukung lainnya. Selain itu, Personel Trainer di Icon Gym adalah lulusan Rai Institude terlatih dan memiliki lisence bertaraf internasional. 


Adapun Fasilitas yang didapat :

-Akses Gym

-Locker

-Handuk mandi dan Handuk Keringat

-Sauna

-Shower dan Toilet

-Hairdrayer

-Free flow (sepuasnya) kopi, teh, dan air mineral

-Akses kelas2 seperti Zumba, RPM,Yoga, dll

-Personal Training dan Nutrition Consultant


Untuk pintu masuk ICON GYM sendiri memakai face recognition yang bertujuan sebagai Safety Security. yang mana hanya member yang memiliki akses card yang bisa masuk dalam ruangan GYM tersebut. 



Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Elsje Rosje Wongkar Sumual, Camat Amurang Rommy Rumangit, S.Sos., Lurah Bitung Yanti Sumual,SH.



Penulis: Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi Dibuka Bupati FDW, "ICON GYM" AMURANG Siap Beroperasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan