Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Spirit Apel Perdana dan Halal Bihalal di Rutan Manado

10/05/22, 18:50 WIB Last Updated 2022-05-10T11:50:31Z
adv google
MANADO,BLITZ-Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado mengikuti kegiatan Apel Perdana dan Halal Bihalal jajaran Kementerian Hukum dan Ham R.I yang dilaksanakan secara hybrid langsung dan virtual. Apel pagi perdana dan halal bihalal yang dilaksanakan Senin (9/05) itu dihadiri Karutan Manado bersama seluruh pejabat struktural dan pegawai staf secara virtual.

Menteri Hukum dan Ham Yasonna H. Laoly bertindak sebagai Pembina Apel dan dalam sambutan dan arahannya menekankan fokus bekerja untuk mencapai target kinerja pada Semester II tahun 2022. ‘’Target kinerja yang telah ditetapkan diharapkan diselesaikan secara baik, dapat dipertanggungjawabkan dan direalisasikan anggaran yang sudah dibuat,’’ pesannya.

Menurut Menkumham, janji kinerja yang telah ditetapkan secara optimal dengan tetap mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabiltas. ’’Jadikan semangat semakin pasti dan berakhlak sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik bagi bangsa dan negara,’’ tambahnya. 

Di bagian lain, Mengkumham memberikan spirit kepada semua jajarannya agar mengedepankan  semangat kerja yang tinggi agar Kemenkumham ini menjadi salah satu kementerian yang menorehkan prestasi demi prestasi dikemudian hari. 

Turut hadir juga dalam kegiatan ini Wakil menteri Hukum dan Ham R.I  Eddie O.S Hiariej, perwakilan dari Komisi III DPR RI, Pimti Madya Unit Utama, Staf Ahli Menteri, Staf khusus Menteri, Penasehat Kehormatan Menteri, Pimti Pratama Unit Utama jajaran Kemenkumham R.I yang juga mendampingi Menteri dalam prosesi silahturahmi saling bersalaman peserta apel yang hadir secara langsung.
Sebelumnya, jajaran Rutan Manado melaksanakan apel pagi pegawai staf di Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado dipimpin oleh Kepala Rutan Manado, Yusep Antonius, A.Md.I.P., S.Pd., M.Si. di hadiri pejabat struktural dan pegawai staf Rutan Manado.

Dalam pelaksanaan apel pagi, Karutan Manado menginformasikan bahwa Kamis,  12 Mei 2022, Rutan Manado akan menerima kunjungan kerja Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Prof. Dr. Eddy O.S. Hiariej, S.H., M.Hum. untuk itu, diharapkan kesiapan  dari seluruh pegawai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Spirit Apel Perdana dan Halal Bihalal di Rutan Manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan