Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Sulut Punya Banyak Aset Perupa Berbakat Dan Kelas Nasional

26/05/22, 21:01 WIB Last Updated 2022-05-26T15:49:26Z
adv google
MANADO,BLITZ-Penutupan Pameran Bulan Menggambar yang sudah sepekan lebih digelar 51 Perupa dengan 84 karya ini di Museum Daerah Sulawesi Utara, Rabu (26/05/2022).

Kegiatan yang dimulai sejak 14 Mei 2022 lalu dan dibuka Kepala Dinas Kebudayaan Sulawesi Utara Drs Yanni Lukas ini, banyak diminati masyarakat.
Pameran yang dipelopori oleh Forum Drawing Indonesia (FDI) wilayah Sulawesi Utara ini, diminati juga para pelajar karena setiap harinya memperoleh ilmu tambahan soal berkesenian.

"Sejak dibukanya pameran, secara bergatian perupa Sulut yang menggelar karyanya memberikan ilmu lewat Workshop serta diskusi kebudayaan," ujar Alfred Pontolondo koordinator FDI Wilayah Sulut .

Selain kegiatan berpameran, perupa Sulut ini juga sempat malakukan kegiatan kunjungan ke beberapa tempat sehubungan dengan kegiatan Bulan Menggambar.

Selama kegiatan pameran berlangsung, juga hadir Wakil Walikota Manado Richard Sualang dan Anggota DPRRI Dapil Sulut Hilliary Brigita Lasut yang sudah banyak membantu dan memfasilitasi para perupa.
Pemeran akhirnya di tutup Ketua Dharma Wanita Provensi Sulut Dra. Paula Kawatu-Mantiri bersama Kepada Dinas Kebudayaan Sulut Yani Lukas dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sulut Ronald Sorongan serta Staf Ahli Walikota Manado Elias Pangkey dan Asrid Kumentas.
"Sulut Punya Banyak Aset Perupa Berbakat Dan Kelas Nasional," ujar Dra. Paula Kawatu-Mantiri diacara penutupan.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sulut Punya Banyak Aset Perupa Berbakat Dan Kelas Nasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan