Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Sumendap Sebut Pusomaen Sebagai City of Brotherly

23/05/22, 15:46 WIB Last Updated 2022-05-23T08:46:36Z
adv google
PUSOMAEN,BLITZ-Sidang Paripurna DPRD Kabupaten MinahasaTenggara dalam rangka HUT ke-15 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra),dilaksanakan di Desa Minanga Satu Kecamatan Pusomaen kabupaten Minahasa Tenggara, Senin (23/05/2022).

Sidang Paripurna yang untuk pertama kalinya dilaksanakan diluar ibukota kabupaten ini, menurut Bupati Mitra James sumendap SH MH, bahwa Kecamatan Pusomaen saat ini sedang dipersiapkan sebagai daerah destinasi wisata religi atau City of Brotherly.

"Kami akan membangun daerah ini sebagai destinasi wisata religi dengan bangunan rumah ibadah berdekatan sebagai contoh kerukunan beragama di Mitra masih erat dan terjaga yang patut dicontohi," ujar Bupati Mitra.
Ditambahkan Sumendap, bahwa pelaksanaan Paripurna ini juga dapat menunjukkan bahwa dipilihnya Pusomaen sebagai kembaran ibukota Daerah Ratahan.

" Negara adikuasa seperti Amerika serikat saja pernah memindahkan sementara ibukotanya ke Philadelphia yang merupakan negara bagian, nah....untuk sementara ini pelaksanaan Paripurna juga bisa dilaksanakan di Pusomaen berbeda dengan waktu-waktu sebelumnya," kata Bupati Sumendap.

Usai acara peripurna, dilanjutkan dengan acara hiburan bersama masyarakat daerah sekitar dengan dansa diiringi musik bambu klarinet.


Hadir dalam acara tersebut,Gubernur Sulut yang wakili oleh Kadis SDM Fransiskus Maindoka, Ketua DPRD Sulut,Walikota serta Bupati daerah tetangga, Pejabat, Camat dan Lurah juga Hukum Tua didaerah ini. (Devon Pondaag)
"


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sumendap Sebut Pusomaen Sebagai City of Brotherly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan