Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

UAS Tingkat SMP se Minsel Dibuka Serentak Bupati Franky Wongkar

18/05/22, 11:04 WIB Last Updated 2022-05-18T04:04:48Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Pembukaan Ujian Akhir Sekolah (UAS), Sekolah Menengah Pertama (SMP) Serentak di Minahasa Selatan dengan giat Pencanangan Ujian Sekolah Online dan Pembukaan Naskah Ujian Secara Virtual dibuka oleh Bupati Minsel Franky D. Wongkar SH, didampingi Wakil Bupati Petra Y. Rembang M.Th. yang dilaksanakan di SMP N 1 Tumpaan bersama Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Minsel Arthur Tumipa M.Ed beserta Jajaran Dinas Dikbud Minsel, Selasa (17/05/2022)


Bupati Franky Donny Wongkar dalam arahannya menyatakan Kesiapan Sekolah dan siswa Peserta Ujian patut diapresiasi.


"Melihat akan semangat para guru dan murid dalam persipan UAS dari pemerintah  mengapresiasinya. Dengan langkah maju, meningkatkan kwalitas Pendidikan serta menjaga eksistensi dunia Pendidikan secara menyeluruh, apalagi ini sudah masuk Program Digitalisasi namun jangan lupa Siswa tetap konsentrasi, jaga kesehatan dan tetap semangat dalam mengikuti Ujian Akhir Sekolah." Pungkas Bupati Franky


Kegiatan Pencanangan Ujian Sekolah Online dan Pembukaan Naskah Ujian Secara Virtual Oleh Bupati Minsel FDW didampingi Wakil Bupati Minsel PYR, juga dihadiri oleh Camat Tumpaan Terry Lolowang, Para Pengawas Dikbud, Para Kabid Dikbud Minsel, dan Kepsek setempat Ibu Ritta Wongkar.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • UAS Tingkat SMP se Minsel Dibuka Serentak Bupati Franky Wongkar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan