Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Wabup Petra Buka Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria Minsel

19/05/22, 10:53 WIB Last Updated 2022-05-21T03:54:09Z
adv google




MINSEL BLITZ--Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang membuka secara resmi Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria di kabupaten Minahasa Selatan, bertempat di Hotel Sutan Raja Amurang. Kamis, (19/05/2022)


Wabup Petra dalam sambutannya menyampaikan bahwa, atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional melalui kantor Pertanahan Kabupaten Minahasa Selatan.



"Terima kasih kepada kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional yang selama ini selalu bersinergi dan banyak membantu Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam berbagai program dan kegiatan, selaku pemerintah kabupaten sangat bertrima kasih atas kontribusi dan kami sangat mengapresiasi akan hal itu." Ucap Wabup


Lanjutnya, sangat dibutuhkan pertemuan seperti saat ini agar terdapat kesepahaman dan keselarasan dalam penyelenggaraan gugus tugas Reforma Agraria mulai dari tingkat kabupaten, provinsi sampai ke tingkat pusat untuk membahas rencana kerja/ program, merumuskan isu-isu strategis terkait reforma agraria di Minahasa Selatan.


"Serta menjalin kerja sama yang baik antar anggota tim dan juga Tim gugus tugas Reforma Agraria Minahasa Selatan agar melaksanakan rapat koordinasi secara rutin untuk mengkonsolidasikan kerja sama lintas sektor, dengan melibatkan gugus tugas reforma agraria pusat guna mendapat "Big picture" dan "Helicopter view" yang dibutuhkan di dalam Pelaksanaan tugas sebagaimana prinsip: Think globally act locally," kuncinya.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Petra Buka Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan