Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Wajib Dikunjungi, Pemeran Indonesia Menggambar 2022 Di Sulut Bakal Meriah

05/05/22, 11:47 WIB Last Updated 2022-05-05T04:47:15Z
adv google
MANADO,BLITZ-Ajang pameran menggambar yang digagas Seniman Lukis Sulawesi Utara (Sulut) ini, bakal dibuat meriah dan terbuka untuk umum.

Hal ini setelah tim kerja yang melibatkan sejumlah seniman lukis melaksanakan persiapan akhir untuk pelaksanaan pembukaan yang rencananya dimulai tanggal 14 hingga 24 Mei 2022.

Alfred Pontolondo dan Elbamun Mingkit bersama Jimmy Manus sudah berkoordinasi dengan Pihak Pemerintah Sulut melalui Dinas terkait juga UPTD Museum Negeri Provensi Sulawesi Utara soal pelaksanaan akbar ini.

"Kami sudah mempersiapkan run douwn acaranya selama kegiatan pameran yang nantinya diselingi dengan melukis model dan atraksi teatrikal anak sekolah," ujar Elbamun Mingkit Seniwati Jebolan Seni Rupa IKIP Manado ini.

Ditambahkan juga olehnya, bahwa kegaiatan ini bukan hanya pameran hasil menggambar para seniman sulut, namun juga ada kegiatan berkesenian lain yang akan dilaksanakan seperti pertunjukan teater dan diskusi seni.

"Semua ini dapat disaksikan diruang Pemeran Museum Negeri Provensi Sulut di Kelurahan Komo Dalam Depan SMP Negeri Satu Manado," tambah Djaya Masloman salahsatu pelukis sulut yang akan berkontribusi dalan ajang ini.(Devon Pondaag)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wajib Dikunjungi, Pemeran Indonesia Menggambar 2022 Di Sulut Bakal Meriah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan