Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Franky Ucapkan Selamat HUT ke 177 GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah

07/06/22, 23:30 WIB Last Updated 2022-06-07T16:30:29Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH mengahadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah yang ke 177 tahun, Selasa (07/06/2022)


Dalam ibadah HUT ke-177 tahun tersebut, dipimpin oleh Pdt. Christian Luwuk selaku Wakil Sekertaris BPMS GMIM dengan pembacaan Firman Tuhan, yang terdapat dalam Matius 10:16-33.


Bupati Franky, dalam Sambutanya mengatakan Usia yang ke 177 tahun merupakan usia yang dewasa dalam pelayanan, dimana jemaat GMIM Imanuel Kawangkoan bawah untuk dapat Mengevaluasi, mengintrospeksi dalam pelayanan serta memperkuat pelayaan dalam jemaat.


Lebih dari pada itu Bupati juga bertrima kasih kepada hamba Tuhan, baik pendeta bahkan Pelayan khusus yang hingga sampai saat ini  Pemerintah kabupaten Minsel sangat terbantu dalam melaksanakan hal-hal yang baik.


"Dalam pelayanan mari kita saling mendukung, kami selaku Pemerintah daerah sangat berterima kasih kepada hamba Tuhan dan jemaat yang hingga kini terus bekerja sama bersama pemerintah terlebih dalam penanganan protokol kesehatan. Maka dari itu mari terus ciptakan Kerjasama, Kolaborasi, sinergitas,  untuk tetap bersama dengan pemerintah. Ucap Bupati Franky, yang juga sebagai Pnt. Kaum bapa Jemaat Imanuel Kawangkoan bawa itu," katanya.


"Selamat Ulang Tahun yang ke 177 tahun bagi para Hamba Tuhan dan Jemaat Imanuel kawangkoan Bawah." Sambung Bupati menutup sambutanya. 


Turut hadir Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yanni Rembang M. Th, Ketua TP-PKK Minsel Ny. Elsje Wongkar-Sumual, 

Ketua BPMW GMIM, Ibu Pdt. Esther Assa, M.Th, Ketua BPMJ Jemaat Gmim Imanuel Kawangkoaan Bawah

Pdt. Ferro Kaligis M. Th, Prangkat Pemerintah Kabupaten, para Camat, Lurah kawangkoan Bawa,  tokoh agama dan tokoh masyarakat serta jemaat GMIM Imanuel Kawangkoaan Bawah.




Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky Ucapkan Selamat HUT ke 177 GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan