Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Digitalisasi Pembayaran Pajak dan Retribusi, Pemkab Minsel Gandeng BSG

08/06/22, 17:55 WIB Last Updated 2022-06-08T10:55:05Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Demi Menjadikan Minsel yang semakin Maju, pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dibawa pimpinan Bupati Franky Donny. Wongkar SH dan Wakil bupati Petra Yanni. Rembang M. Th terus membangun kerja sama dari berbagai Sektor yang ada. 


Diketahui sebelumnya Pemkab Minsel telah melakukan kerja sama dengan Pihak PLN UPDK Minahasa terkait Pemanfaatan FLY ASH dan Buttom  ASH PLTU Amurang, juga penandatanganan kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama antara Pemkab Minsel dengan PTPLN Persero unit pelaksana pelayanan pelanggan Manado dan Kotamobagu tentang pemungutan dan penyetoran pajak penerangan jalan dan pembayaran rekening listrik Pemkab Minsel.


Tidak hanya itu, pada Selasa (07/06), Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan juga telah melakukan penandatanganan dengan BPJS Kesehatan Cabang Tondano lewat Nota Kesepakatan dalam upaya

perluasan kepesertaan dan peningkatan kepatuhan penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). 


Hal ini membuktikan keseriusan Pemerintah Kabupaten Minsel dibawa kepemimpinan FDW-PYR yang terus berkomitmen dalam membangun kabupaten Minahasa Selatan.


Pada Rabu, (08/06/2022) Bertempat di Lantai V Kantor Pusat BSG Kota Manado, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan 

Kembali melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Bank SulutGo Cab. Amurang 


Dalam penandatangan yang di lakukan Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH, Menandatangani Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dengan PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo tentang Pembayaran dan Pemungutan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Secara Online System.


Dalam Kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, SH, mengapresiasi PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo terkait Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tersebut.


"Kiranya Pembayaran dan Pemungutan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Secara Online ini bisa mempermudah kepada para wajib pajak yang ada di kabupaten minahasa selatan untuk menyelesaikan tanggung jawabnya." tutur Bupati


Turut hadir pada Penandatanganan tersebut Bpk. Revino M. Pepah, SE, MM, Dirut PT Bank Pembangunan Sulawasi Utara Gorontalo Beserta Segenap Jajaran, Ibu Louisa Parengkuan, Direktur Oprasional PT Bank Pembangunan Sulawasi Utara Gorontalo, Ibu Yummy Robot, Pimpinan Divisi RFI PT Bank Pembangunan Sulawasi Utara Gorontalo, Bpk. Broory Jacobus, Pimpinan Cabang PT Bank Pembangunan Sulawasi Utara Gorontalo, Ibu. Glady Nova Lynda Kawatu, SH, M.Si, Penjabat Sekretaris Daerah Minahasa Selatan, Bpk. Arthur Donald Tumipa, M.Ed, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Minahasa Selatan, Bpk. Melky, SSTP Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, Bpk. Drs. James J. Tombokan, Kepala Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, dan Jajaran.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Digitalisasi Pembayaran Pajak dan Retribusi, Pemkab Minsel Gandeng BSG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan