Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

DPC PD Mitra Siap Usung E2L Calon Gubernur Sulut Dalam Muscab DPAC Serentak Besok

24/06/22, 13:16 WIB Last Updated 2022-06-24T06:25:55Z
adv google

RATAHAN,BLITZ-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Katrien Mokodaser secara tegas, bersama seluruh pengurus DPC hingga DPAC se Mitra untuk mengusung sepenuhnya dr Elly Engelbert Lasut sebagai calon gubernur Sulut mendatang.
Hal ini juga akan disampaikan dalam hasil rapat Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan dilaksanakan secara serentak di Hutel Peninsula Kota Manado,Sabtu (25/06/2022) besok.
"Dari 12 DPAC Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Tenggara, telah sepakat dalam penyampaian hasil keputusan DPC PD Mitra akan mendukung sepenuhnya pencalonan Gubernur Sulut kepada Ketua DPD PD Sulut dr Engelbert Elly Lasut sebagai calon satu-satunya dari partai Demokrat Mitra," ujar Mokodaser yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mitra ini.

 Agenda selain mengusung E2L sebagai Calon Gubernur Sulut juga akan memilih dan menetapkan  Ibu Katrien Mokodaser sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupatrn Minahasa Tenggara (Mitra).

Mokodaser juga mengajak masyarakat, simpatisan dan Kader Partai Demokrat untuk  mendoakan seluruh rangkaian agenda kegiatan ini, agar dapat berjalan dengan baik.(Devon Pondaag)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC PD Mitra Siap Usung E2L Calon Gubernur Sulut Dalam Muscab DPAC Serentak Besok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan