Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

DPC PDIP Minsel Dibawah Pimpinan Stefanus Lumowa Bawa Bantuan Bagi Korban Bencana Abrasi

18/06/22, 22:23 WIB Last Updated 2022-06-18T15:23:11Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Rasa kepedulian terhadap korban bencana yang menghanyutkan puluhan rumah akibat abarasi pantai pada Rabu (14/06), Kini di tunjukan lagi oleh keluarga besar Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) kabupaten Minahasa Selatan.


Dibawa pimpinan ketua DPC Minsel Stefanus Lumowa SE, bersama dengan Anggota Dewan Propinsi Fraksi PDIP Boy Tumiwa, serta Anggota Dewan Kabupaten Minsel Fraksi PDIP, Sembangi Posko Pengungsian yang berada di kelurahan Lewet, kecamatan Amurang Sabtu (18/06/2022).


Dalam kunjungan tersebut Rombongan Keluarga Besar PDIP Minsel membawa bantuan sembako kepada para pengungsi korban bencana.


Lumowa, kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian terhadap korban bencana.


"Ini adalah bentuk Kepedulian kita, dimana partai PDIP Minsel membawa bantuan ini untuk meringankan beban bagi mereka yang terdampak dan terkena bencana." ucap Lumowa. 


Lumowa juga mengatakan bantuan yang di berikan merupakan hasil Gotong Royong dari Fraksi dan Pengurus Partai yang ada di Kabupaten Minsel.


"Lewat PDIP peduli, kami dari Anggota Dewan DPRD Minsel Fraksi PDIP juga dari Propinsi, bersama juga dengan para pengurus partai yang ada, sama-sama bergotong royong dalam membantu kepada mereka yang terdampak dan terkena musibah." jelas Lumowa


"Muda-mudahan untuk kedepan kami partai PDIP akan memperjuangkan apa yang dapat meringankan bagi keluarga-keluarga yang terkena bencana maupun yang terdampak," Sambung Lumowa.


Senada juga dikatakan Boy Tumiwa, "Inilah partai PDIP, merasa tergerak hati dengan spontan langsung bersama-sama mengumpulkan dana untuk membantu kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita," tutur Tumiwa.


"Dan kami juga akan samapaikan kepada teman-teman Fraksi yang berada di Propinsi untuk bersama-sama membantu apa saja yang dibutuhkan oleh saudara-saudara kita yang terkena Musibah," tutup Tumiwa.


Usai berikan bantuan, Ketua DPC Minsel bersama Rombongan, langsung meninjau lokasi bencana yang berada di kelurahan Uwuran Satu, kecamatan Amurang, dan memberikan bantuan khusus kepada Pengurus Partai Armando Werupangkey yang di ketahui salah satu warga yang kehilangan Rumah dan semua harta benda yang ada. 


Hadir bersama juga, Sekertaris dan bemdahara DPC Minsel, serta para anggota dan pengurus partai Kabupaten Minahasa Selatan.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC PDIP Minsel Dibawah Pimpinan Stefanus Lumowa Bawa Bantuan Bagi Korban Bencana Abrasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan