Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

FDW-PYR Melayat Meninggalnya Walpri Benyamin Singal.

07/06/22, 19:57 WIB Last Updated 2022-06-07T12:57:40Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny. Wongkar SH dan Petra Yanni. Rembang M.Th Menghadiri ibadah Pemakaman atas meninggalnya Pengawal Pribadi (Walpri) Bupati Minsel Benyamin Singal. Selasa, Selasa (07/06/2022)


Ibadah pemkaman yang di laksanakan di kelurahan Kawangkoan bawah, tepatnya pada keluarga Leode-Boky di pimpin oleh khadim Ferro Kaligis M.th, dengan pembacaan Firman Tuhan dalam Roma (8:28-30).


Dalam kesempatan tersebut Bupati Minsel Franky Wongkar dalam sambutanya mengatakan bahwa Benya panggilan akrabnya, adalah sosok yang baik. 


"Beliau adalah sosok yang saya sangat kenal dan dekat dengan saya, banya yang telah beliau berikan.Kebaikan dan ketulusan hati dia telah tunjukan dan buktikan kepada saya." ucap Bupati


Bupati Franky juga mengatakan, semasa hidup bersama bupati, banyak yang telah beliau berikan, baik pendapat dan masukan, bahkan saat itu bupati Franky dalam menjabat sebagai anggota dewan hingga sampai saat ini menjadi Bupati Minsel. 


Bupati juga mengatakan Kepribadian beliau patut di contohi dan diteladani ketulusan hati, semangat berjuang dan kerja keras 


"Dia adalah sosok yang patut di contoi dan diteladani baik keluarga dan bermasyarakat. Selamat jalan sahabat. Turut berduka cita keluarga yg di tinggalkan dari kami pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dan seluruh jajaran yang ada." Tutup Bupati. 


Usainya sambutan Bupati Franky menyerahkan santuanan dana duka dari Pemerintahan kabupaten Minahasa Selatan.


Adapun santunan dana duka yang di terima dari keluarga. Selain santunan duka pemerintah, keluarga juga menirama Dana Duka BPJS ketenagakerjaan


Untuk di ketahui juga, Benyamin Singal lahir pada tanggal 27 april 1966 dan Wafat pada tanggal 05 junni 2022 dengan tutup usia 56 tahun, 1 bulan, 8 hari di Rumah Sakit Prof. Kandou Malalayang pada pukul 16:33 sore. 


Turut hadir juga, Ketua TP PKK Minsel Ny. Elsje Wongkar-Sumual, jajaran Pemkab Minsel, para camat, Lurah dan beberapa staf khusus.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FDW-PYR Melayat Meninggalnya Walpri Benyamin Singal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan