Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

PFI Sumbang Alkitab Buat Gereja Abigail Rutan Manado

09/06/22, 17:48 WIB Last Updated 2022-06-09T10:48:48Z
adv google
MANADO,BLITZ-Gereja Abigail Rutan Kelas IIA Manado menerima bantuan 20 Alkitab dari tim pelayanan Prison Fellowship Indonesia (PFI)  yang  telah 15 tahun intens dalam memberikan sentuhan kerohanian  di penjara-penjara termasuk di Rutan Manado. Penyerahan Alkitab tersebut  dilakukan saat berlangsungnya pelayanan kunjungan rutin tim PFI di Gereja Abigail Rutan Manado, Selasa (7/06).  

Pendeta Joudy Tumuju, STh   secara simbolis menyerahkan Alkitab tersebut kepada tiga Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Manado yang hadir dalam peribadatan  kunjungan pelayanan tersebut.  

‘’Kami berterima kasih atas bantuan Alkitab tersebut, karena bisa membantu kelancaran pelaksanaan peribadatan ditempat ini. Terutama bagi jemaat  yang selama ini belum memiliki Alkitab,’’ ungkap Maxi Kumowal,  Koordinator Gereja Abigail Rutan Manado.

Tim PFI mendapat jadual pelayanan kerohanian di  Rutan Manado sebulan sekali.  ‘’Kami sudah belasan tahun memberikan pelayanan Ibadah disini. Prioritas mulia kami adalah memberikan penguatan kerohanian bagi mereka-mereka yang membutuhkannya, ’’ ujar Ny Treesje  Masengi, Koordinator Ibadah PFI di Gereja Abigail Rutan Manado.

Seperti diketahui,  untuk dunia  ada Prison Fellewship International  yang merupakan organisisasi non pemerintah  internasional Kristen  dari organisasi persekutuan  penjara nasional  dari 112 negara. Wadah pelayanan  ini berbasis di Washington, DC, Amerika Serikat. Presiden PFI saat ini adalah Andy Corley.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PFI Sumbang Alkitab Buat Gereja Abigail Rutan Manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan