Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Rutinitas Ibadah Oikumene Petugas Rutan Manado

03/06/22, 23:17 WIB Last Updated 2022-06-03T16:17:43Z
adv google
MANADO,BLITZ-Para petugas yang berada di Rutan Manado tetap dalam pengawasan tingkat tinggi dalam menjalankan keseharian tugasnya  ternyata masih menyempatkan diri untuk beribadah bersama lewat persekutuan  Ibadah Oikumene yang dipusatkan Gereja Abigail Rutan Manado. Setiap bulan, dua kali, para petugas Nasrani  di pekan pertama dan ketiga taat ibadah bersama.

Terkini, ibadah yang lebih memperkuat mental dan spiritual para petugas di awal bulan Juni yang berlangsung Jumat (3/6)  yang dipimpin Pdt Pdt. Imelda Verra Lintong, S.Th yang dikenal sebagai Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Patmos Pandu. 

Dalam khotbahnya yang terdapat dalam Amsal 17:16 “ Apakah gunanya uang di tangan orang bebal untuk membeli hikmat, sedang ia tidak berakal budi?”. 

Sebagai insan pengayoman yang diberikan kepercayaan oleh negara haruslah kita bersyukur dan memaknai pemberian negara (gaji) dengan sebaik-baiknya serta menjadi saluran berkat untuk banyak orang juga bisa memperhatikan orang-orang yang berkekurangan di tengah masyarkat dan di lingkungan pergaulan kita sehari-hari.

Ibadah rutin Oikumene sangat bermanfaat bagi petugas pemasyarakatan untuk bisa membangun mental dan spiritual serta dapat menerapkan pelaksanaan tugas dengan baik dan benar.

Hajatan religius  itu ditutup oleh penyampaian Ketua Oikumene Rutan Manado Joutje E. Sinaulan, S.H. 

“ Terima kasih kepada ibu pendeta yang sudah meluangkan waktu beribadah bersama dengan kami sebagian petugas Rutan Kelas IIA Manado yang mana ibu Pendeta juga sudah memberikan penguatan rohani kepada kami, semoga pesan firman yang Ibu sampaikan dapat diimplementasikan serta menjadi penguatan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujar ketua Oikumene.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rutinitas Ibadah Oikumene Petugas Rutan Manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan