Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Adriana Dondokambey Ingatkan Peran Lansia di era Digitalisasi

01/07/22, 21:39 WIB Last Updated 2022-07-07T14:56:25Z
adv google


MANADO, BLITZ-Anggota DPR RI Adriana C.H Dondokambey. Msi, bekerja sama dengan Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara melalui Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional(BKKBN) Propinsi Sulawesi Utara dan para Lanjut Usia(LANSIA) mengadakan pertemuan "Integrasi Pendampingan Perawatan Jangka Panjang bersama Mitra" di Bunaken, Sulut, (01/07/22). 

Perlu di ketahui, Kunjungan Kerja (Kunker) di Bunaken ini diluar masa reses. 

Adriana dalam sambutannya, mengatakan adanya peran penting Lansia di era Digitalisasi sekarang ini.

"Lansia harus tetap berperan utama baik itu dalam keluarga kita ataupun dalam kehidupan bermasyarakat, jangan pesimis dengan Usia, karena Usia itu tidak bisa membatasi peran serta kita dalam kehidupan ber-Bangsa dan ber-Negara," ujar Ketua Komisi Lansia Sinode GMIM ini.



Dikatakannya, sampai sekarang ini walaupun sudah lanjut usia, berkontribusi buat bangsa ini adalah hal yang wajar.

"Banyak kepala-kepala Negara didunia yang umurnya sudah Lansia toh masih bisa memimpin satu Negara, ini membuktikan bahwa Lansia itu bukan tidak berguna," katanya.

"Sebagai Lansia marilah kita menjadi tiang Doa buat keluarga dan bangsa kita tercinta, selalu berpikir positif/senang juga bisa menjadi panutan dalam keluarga dan masyarakat," sambung Ibunda dari wakil Bupati Minut itu 



Dalam giat ini, Adriana, BKKBN dan Lansia memberikan Piagam kepada keluarga Lansia yang usia perkawinan sudah berumur 40 Tahun keatas. 


Seperti diketahui, sebagai perwakilan Komisi X dari fraksi PDIP Daerah Pemilihan Sulut, Adriana menunjukan perhatiannya, kepeduliannya terhadap masyarakat.


Pro kepada rakyat ini terbukti dari sejak masa perhentian sidang parlemen ke IV kemarin, Adriana tak henti-hentinya melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di berbagai tempat.



Penulis: Maudy Mumu


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Adriana Dondokambey Ingatkan Peran Lansia di era Digitalisasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan