Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Disergap Bersama Istri Orang Dirumah Kontrakan, Spesialis Curanik Dapat Hadiah Timah Panas

25/07/22, 08:43 WIB Last Updated 2022-07-25T01:43:15Z
adv google
RATAHAN,BLITZ-Sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga, pepatah ini pantas dialamatkan kepada BAM alias BERET warga Silian Satu kecamatan Siliaan Raya Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Spesialis Pencurian Elektronik/HP (Curanik) ini akhirnya diberi hadiah timah panas oleh Tim Resmob Polres Mitra saat akan melarikan diri disergap petugas.

Masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) lebih khusus kecamatan Silian Raya juga Anggota DPRD Fanly Mokomban tidak lolos dari aksi pencuri HP dan peserta perkemahan Remaja boleh koordinasi dengan pihak Kepolisian yang sudah kehilangan HP saat kegiatan Perkemahan.

"Total barang bukti yang diamankan petugas dari tangan tersangka adalah uang sebanyak 17.5 Juta  juga sejumlah HP milik korban," ujar Kasatreskrim Polres Mitra IPTU Ahmad Muzaki.
Tersangka yang juga merupakan spesialis Curanik ini diciduk tim resmob Polres Mitra setelah petugas memperoleh informasi tentang lokasi persembunyian TSK yang diketahui sedang tinggal dirumah kontrakan bersama dengan istri orang.

Saat disergap, TSK yang juga resedivis Curanik ini ingin mencoba meloloskan diri namun sebutirpetugas Resmob Polres Mitra dengan sigap langsung melumpuhkannya dengan  timah panas.

"Saat ini tersangka sudah diamankan untuk diperiksa dan mempertanggung jawabkan perbuatannya," tutup Muzaki.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Disergap Bersama Istri Orang Dirumah Kontrakan, Spesialis Curanik Dapat Hadiah Timah Panas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan