Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Gubernur OD Serahkan Bantuan Rp 6M Bantu Korban Bencana Minsel

11/07/22, 14:37 WIB Last Updated 2022-07-12T07:41:52Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Kepedulian terhadap korban bencana yang terjadi di pesisir pantai Amurang terus menjadi perhatian bagi pemerintah. Hal itu juga dibuktikan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) saat kunjungi langsung Posko pengungsian di Kelurahan Lewet Amurang, Senin (11/07/2022)


Gubernur OD, beserta sejumlah pejabat Pemprov Sulut setibahnya di lokasi, disambut oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) dan Wabup Petra Yani Rembang (PYR) beserta pejabat Pemkab lainnya.


Dalam kunjungan tersebut juga Gubernur OD memberikan bantuan uang yang di serahkan langsung oleh Gubernur Oly kepada bupati Minsel Franky Donni Wongkar yang di dampingi Wabup Petra Yanni Rembang. 


Dikatakan Oly, Bantuan Bencana yang diberikan Pemprov sebesar 6 Miliar Rupiah untuk di bagi. "Untuk 5 Miliar persiapan pembebasan lahan, pembangunan hunian tetap, serta akses jalan." Kata OD


"Dan untuk bantuan Bencana sebesar 1 miliar itu untuk mempercepat pembangunan Hunian Sementara (Huntara)," sambung OD.


Terpisah, Bupati FDW mengapresiasi Gubernur OD untuk bantuan yang diberikan dan berharap bantuan yang sudah disalurkan akan membantu para korban bencana di Amurang.


Usai penyerahan bantuan, Gubernur OD beserta rombongan didampingi Bupati FDW dan Wabup PYR mengunjungi lokasi Huntara. Selanjutnya rombongan kemudian meninjau lokasi bencana di Pantai Kambiouw tepatnya di belakang Cafe Shiera.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubernur OD Serahkan Bantuan Rp 6M Bantu Korban Bencana Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan