Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

HUT Bhayangkara ke-76 Ditlantas Polda Sulut Gelar Kegiatan Zumba, Penyuluhan dan Baksos

02/07/22, 10:09 WIB Last Updated 2022-07-02T03:09:11Z
adv google

 


MANADO, BLITZ--Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Direktorat Lalu-lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Sulut, menggelar kegiatan Zumba, Penyuluhan melalui program Art Policing dan Bakti Sosial. 


Kegiatan ini mengambil tempat di Kawasan Megamas Manado Sabtu (02/07/2022) dan di mulai pada 06.00 WITA. Direktur Lalulintas Kombes Pol Roberto Pardede ketika diwawancarai mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan salah satunya untuk meningkatkan Pariwisata serta kebudayaan. 


"Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, kami berinisiatif untuk menggelar kegiatan ini dengan menyemangatkan kembali nilai-nilai kebudayaan, serta untuk meningkat pariwisata," ucap Pardede.



Lanjut dikatakan Dirlantas kegiatan ini juga di isi dengan Art Policing yang merupakan Program Mabes POLRI, berupa penyuluhan dimana untuk mengajarkan kepada masyarakat pentingnya disiplin berlalulintas. 


"Program Art Policing ini, sangat penting di dingatkan kepada masyarakat, bagaimana menjadi pengendara yang baik, sehingga Sulawesi Utara terlebih kota Manado Khususnya bisa menjadi masyarakat yang ramah berlalulintas," tutup Pardede.



Sebagaimana pantauan, kegiatan sangat meriah karena dihadiri oleh ratusan masyarakat yang sangat antusias mengikuti kegiatan Zumba. Kemeriahan tersebut, di isi juga dengan atraksi safety reading sepeda motor. Di sela-sela kegiatan ada juga Dorprize yang dibagikan oleh Dirlantas.


Usai melaksanakan dua kegiatan yakni Zumba dan Penyuluhan, kegiatan dilanjutkan dengan baksos berupa pemberian sembako kepada 15 orang Jurnalis yang tergabung dalam komunitas Jurnalis Polda Sulut (JPS).




Penulis: Ronald Sumakul


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT Bhayangkara ke-76 Ditlantas Polda Sulut Gelar Kegiatan Zumba, Penyuluhan dan Baksos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan