Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ibu Na Ajak Lansia Terus Berkarya dan Tidak Redup

20/07/22, 08:36 WIB Last Updated 2022-07-21T02:36:24Z
adv google
Adriana Ch Dondokambey


MANADOBLITZ.COM,MINUT-Kelompok Pelayananan Lanjut Usia (Lansia) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Kalawat 2 melaksanakan Ibadah Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) di Talise Park Kolongan Kecamatan Kalawat Rabu (20/07/22).


Dra. Adriana Ch Dondokambey, M.Si, sebagai ketua Lansia turut hadir dalam kegiatan ini.


Ibu Na, mengatakan, generasi Lanjut Usia kita harus berkomitmen untuk melaksanakan misi pelayanan yang sesuai dengan keberadaan dan karakteristik Lansia, melalui berbagai program dan kegiatan yang sudah kita susun bersama. 


"Tak terlepas dari aspek Spiritualisme, aspek-aspek  lainnya sangat penting bagi peningkatan kualitas para lansia agar dapat menjalani kehidupan yang bermakna berkarya, berbuah dan dapat memberi peran positif bagi kehidupan keluarga, jemaat dan masyarakat," kata Anggota komisi X DPR-RI. 


I juga menyarankan agar para Lansia kesampingkan tentang pandangan negatif terhadap Lansia.

"Bahwa kita sudah tidak berguna, lemah fisik, menurun, pudar dan sebagainya, Ini jangan menjadi hambatan bagi kita para Lansia. Marilah kita maknai kehidupan ini,terus berkarya tidak redup dari pekerjaan tetap tersenyum dengan demikian Lansia tetap berperan bagi kehidupan berbangsa dan bernegara," kuncinya.



Penulis: Maudy Mumu 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ibu Na Ajak Lansia Terus Berkarya dan Tidak Redup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan