Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ibu Na Sosialisasikan 4 Pilar di Hadapan Vikaris dan Pendeta

18/07/22, 21:43 WIB Last Updated 2022-07-22T14:51:48Z
adv google


MANADOBLITZ.COM.TOMOHON-Anggota Legislatif komisi X DPR-RI Fraksi PDI-P, Ibu Dra.Adriana Ch Dondokambey M.Si, sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan, bertempat di Gedung Pusat Pembinaan Warga Gereja GMIM Kaaten Tomohon Senin (18/07/22). 


Didepan para Vikaris-vikaris Pendeta GMIM, akrab Adriana mengatakan, 4 pilar kebangsaan adalah tiang penyangga yang kokoh.


"Agar masyarakat indonesia dapat merasa nyaman, aman, tenteram dan sejahtera dan bisa terhindar dari berbagai macam gangguan," ujar Ibu Na sapaan akrab dari Ibunda tercinta dari Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin William Lotulung ini.



Lanjutnya, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, adalah 4 pilar kebangsaan yang tidak dapat di pisahkan, ini sebagai alat pemersatu bangsa yang harus terus disosialisasikan kepada semua elemen masyarakat.


"Sebab di akui masyarakat indonesia sedang memilki berbagai macam tantangan, Di masyarakat masih ada paham-paham yang dirasa tidak tepat sehingga menimbulkan paham Radikalisme, padahal agama mengajarkan kedamaian dan toleransi," lanjutnya.


Tantangan yang di hadapi oleh bangsa kita, selain dari dalam negeri sendiri, dari luar negeri pun akan ada yang menggangu indonesia, pengaruh globalisasi dan persaingan-persaingan antar bangsa, Indonesia sebagai bangsa yang kaya dengan sumber daya alam yang melimpah, ini menjadi incaran bangsa asing.


"Sudah seharusnya kita menjaga persatuan jangan sampai di adu domba bangsa asing. Sudah menjadi prinsip moral dengan 4 pilar kebangsaan kita berkeyakinan dapat memandu kehidupan bangsa yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur," tutupnya.



Penulis: Maudy Mumu


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ibu Na Sosialisasikan 4 Pilar di Hadapan Vikaris dan Pendeta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan