Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Melebihi Target, Vaksinasi Masal Polres Mitra Sukses

27/07/22, 12:04 WIB Last Updated 2022-07-27T05:04:44Z
adv google
TOMBATU,BLITZ-Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, Kepolisian resort Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar kegiatan Vaksinasi Massal yang dipusatkan diaula SMP Negeri 1 Tombatu, Rabu (27/07/2022).

Kegiatan yang dimulai sejak Pukul 08.00 Wita ini dibanjiri oleh masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan vaksinasi massal Polres Mitra.
Sedikitnya ribuan warga berdatangan dari berbadai saerah sekitar mulai dari Touluaan, Silian Raya, Tombatu, Tombatu Utara, Tombatu Timur hingga Pasan.

Acara yang dibuka oleh Kapolres Mitra AKBP Feri R. Sitorus SIK MH bersama Ny Sally Sitorus ini, dudukung oleh Dokes Polda Sulut dan dibantu Dinas Kesehatan Kabupaten Mitra.
"Kegiatan ini juga sebagai bagian dari Bhayangkari peduli dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Minahasa Tenggara," ujar Sitorus didampingi Ny Sally selaku Ketua Bhayangkari cabang Mitra.

Ditambahkannya, masyarakat yang telah divaksin diberi bingkisan oleh Kapolres Mitra dan juga Ibu Bhayangkari Mitra.
Sementara itu, Vaksin yang diberikan kepada masyarakat berupa vaksin Dosis 2 dan 3 yaitu Moderna, Pfizer, AstraZeneca.
Hadir pada kesempatan itu juga, Wakapolres Mitra KOMPOL Effendy Tubagus, Kasat Reskrim IPTU Ahmad  Mudzaki, SIK , Kabag Ops Kompol Edi Suryanto, Kasat Sabhara IPTU Toni Sasehang, Kasat Lantas IPTU Fricke Pongajow, Kapolsek Touluaan IPTU Victor Rico Hartono, Kapolsek Rural Tombatu IPDA Ronald Hinonaung S.Kep dan Kapolsek Urban Ratahan AKP Nohfri Maramis serta perwira Mapolres Mitra.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melebihi Target, Vaksinasi Masal Polres Mitra Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan