Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Menyelamatkan Anak Bangsa, Desa Esandom Gelar Rembug Stunting

08/07/22, 14:16 WIB Last Updated 2022-07-08T07:16:55Z
adv google
ESANDOM,BLITZ-Pemerintah Desa Esandom Kecamatan Tombatu Timur (Tomtim) berkomitmen Pencegahan dan Penanganan Stunting dalam kegiatan Rembug Stunting, bertempat di Kantor Hukum Tua Desa Esandom, Rabu (21/06/2022).

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Tombatu Timur, Hukum Tua Desa Esandom Robby Rumbay, Ketua BPD , serta para perangkat Desa Esandom.

Dikesempatan yang sama, Hukum Tua Desa Esandom Robby Rumbay dalam sambutannya mengatakan, ada banyak hal yang telah di bicarakan dan sudah diusulkan Itu semua untuk kemajuan Desa Esandom yang kita cintai bersama.
“Sebelumnya telah dibicarakan dengan KPM, apa saja yang menjadi hambatan bahkan kendala pada ibu hamil dan balita yang ada ,” ujar Rumbay.

Lebih lanjut dijelaskan Rumbay, Pemerintah Desa Esandom terus berupaya agar apa yang menjadi kendala-kendala seperti itu akan segera di benahi.

“Kami pemerintah Desa akan terus berupaya agar para orang tua bayi dan balita mengantarkan anaknya ke posyandu,” pungkasnya.

Maka dirinyapun berharap, kepada para orang tua yang memiliki bayi maupun balita bahkan Ibu hamil untuk selalu datang ke Posyandu mengkontrol perkembangan bayi dan balita.
“Bagaimana kami pihak Pemerintah Desa Esandom akan mengetahui perkembangan pertumbuhan anak tersebut, tampa ada peran dari para orang tua untuk mengantarkan anaknya ke Posyandu.

Karena itu saya berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk kita dukung terus program dari Pemerintah Kabupaten Mitra,” tutupnya.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menyelamatkan Anak Bangsa, Desa Esandom Gelar Rembug Stunting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan