Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Minta Dukungan Informasi Wartawan Soal Kerawanan Kamtibmas, Kapolres Siap Turun Kepelosok

08/07/22, 10:46 WIB Last Updated 2022-07-08T03:46:11Z
adv google
RATAHAN,BLITZ-Tekad Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) AKBP Feri Renaldo Sitorus SIK MH yang baru saja diserahterimakan dari AKBP Rudi Hartono SIK MSi, terhadap masalah kerawanan sosial bakal diwujudkan.

Hal ini disampaikan suami tercinta dari Ny Salli Feri Sitorus usai acara 'Farewel' di Mako Polres Mitra di Ratahan Jumat,(08/07/2022).

Dalam wawancara bersama sejumlah wartawan, Sitorus menyampaikan bahwa meskipun sudah berada lama didaerah ini namun untuk wilayah Minahasa Tenggara, dirinya perlu pendekatan humanis dengan masyarakat.


"Saya perlu bantuan kawan-kawan wartawan untuk lebih memaksimalkan kunjungan saya kedearah-daerah pelosok untuk melihat dari dekat dan mengenal wilayah ini," ujar mantan Kasubdit Tipiter Direktorat Reserse Kriminal Khusus LP (Ditreskrimsus) Polda Sulut ini.

Diketahui bersama, AKBP Feri Renaldo Sitorus SIK MSi menggantikan AKBP Rudi Hartono SIK MSi sebagai pejabat yang baru diPolda Sulut dalam acara serahterima jabatan di Mapolda Sulut beberapa hari yang lalu.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Minta Dukungan Informasi Wartawan Soal Kerawanan Kamtibmas, Kapolres Siap Turun Kepelosok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan