Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Percepat Penanganan Pasca Bencana, FDW-PYR Kunjungi Dua Kementerian RI

19/07/22, 07:41 WIB Last Updated 2022-07-20T00:44:20Z
adv google


Minsel Blitz--Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang melaksanakan kunjungan Kerja Ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI) dan dilanjutkan ke kementrian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemenko PMK RI) Selasa, (19/07/2022).


Adapun kunjungan kerja  ke Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang diterima langsung oleh kasubdit Wilayah III, Direktorat Rumah Khusus, Ditjen Perumahan Bpk. Prakarsa Yoga, ST., MT.


Selain itu dalam Kunjungan Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang di Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, diterima oleh Asisten Deputi Kedaruratan dan Manajemen Pasca Bencana Bpk. Nelwan Harahap pada Deputi Bidang Koordinasi Pemerataan Pembangunan Wilayah dan Penanggulangan Bencana (Deputi II). 


Adapun dalam Kunjungan tersebut, dalam rangka menyerahkan Proposal Permohonan Pembangunan Fasilitas Umum dan Fasilitas Sosial Hunian baru korban bencana alam di kabupaten minahasa selatan (pantai amurang), dan dalam kunjungan tersebut Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang turut didampingi oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Bpk. Frangky T. Tangkere, SP, M.Si., Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kab. Minahasa Selatan Bpk. Royke R Durant ST, MT., kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kab. Minahasa selatan Bpk. Franky Mamangkey, S.IP.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Percepat Penanganan Pasca Bencana, FDW-PYR Kunjungi Dua Kementerian RI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan