Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Petugas Rutan Manado Sukses Atasi WBP

29/07/22, 19:18 WIB Last Updated 2022-07-29T12:18:46Z
adv google
MANADO-Mengawali  seluruh rangkaian Pekan Olahraga dan Kesenian  dalam menyambut tiga even besar sekaligus, HUT RI ke-77, Hari Dharma Karya Dhika ke-77 dan HUT Gereja Abigail ke-15 di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Manado, tersaji duel seru dilaga pembuka eksibisi Futsal dengan mempertemukan gabungan Petugas Rutan versus pemain-pemain terbaik dari setiap blok hunian dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).  Laga panas   setelah tendangan bola pertama dari Ka Rutan Yusep Antonius itu berakhir dengan kekalahan telak WBP dengan skor 11-5. 

Pendatang baru dari tim Petugas,  Agitya Arya Setiawan  yang merupakan jebolan AKIP  itu memperlihatkan skil yang luar biasa dengan memborong enam gol  dalam duel seru yang disaksikan ratusan pasang mata, termasuk Ka Rutan Yusep Antonius, Kasubsi Pelayanan Tahanan, Wahyono, Kasubsi Pengelolaan, Angelina Tololiu dan Kepala Satuan Pengamanan Rutan, Rico Wendur, para petugas dari WBP, termasuk Blok Wanita. Sementara Kasubsi Bimbingan Kegiatan, Joutje Sinaulan turun lapangan untuk menjadi  benteng terakhir pertahanan petugas sebagai kiper.

Cuaca cerah  yang bersahabat juga membuat laga kedua tim berjalan sengit sejak menit pertama dalam pertandingan yang dipimpin wasit, Erwin Wungow itu. Petugas yang menurunkan formasi Agitya dan Ryan Parera sebagai penggedor dan Yanes Rantung sebagai pengatur serangan dan Nirwan Pombaile sebagai  stopper, membuat mereka   sulit ditembus. 
 Kekuatan solid per lini ini membuat tim WBP tidak mampu berbuat banyak yang akhirnya tertinggal 4-0 sebelum turun minum.  Begitupun di babak kedua,  kendati sempat ada perlawanan dari tim WBP tapi tidak  mampu mengatasi  permainan solid dari Petugas yang sempat melakukan pergantian dengan masuknya Toar Wulur, Fernando Tumbel, Georgi Rurugala. Begitu pun pertukaran kiper dari Joutje Sinaulan ke Yano Dien membuat Petugas tetap diatas angin.

Spirit dari Ka Rutan dengan memberikan motivasi kepada tim WBP tetap tidak membantu, karena arahan dari KPR Rico Wendur kepada skuad Petugas membuat mereka sulit ditaklukkan. 

Sore nanti untuk pertandingan Futsal sudah resmi dimulai dengan mempertemukan tim dari Blok-Blok hunian yang ada. (Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Petugas Rutan Manado Sukses Atasi WBP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan