Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Jalan Sehat dan Senam Sucita Awali Serangkaian kegiatan HUT ke-77 RI di Kecamatan Tombatu Timur

05/08/22, 06:44 WIB Last Updated 2022-08-04T23:44:21Z
adv google
TOMBATU TIMUR,BLITZ – Rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang  digelar Pemerintah Kecamatan Tombatu Timur Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) secara resmi dibuka oleh Camat Tombatu Timur Rosje Supit, dilapangan Desa Molompar Dua pada Jumat pagi, (05/08/2022).
Pembukaan serangkaian kegiatan yang nantinya dilaksanakan ditandai dengan jalan sehat yang diikuti para pelajar SD, SMP termasuk guru-guru dari sekolah-sekolah wilayah setempat, tokoh agama, kepolisian dan TNI serta hukum tua dan perangkat desa, serta para pegawai kecamatan.
Usai jalan sehat dilanjutkan lagi gelaran Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) dan senam Pancasila bersama, kemudian dilanjutkan dengan pencanangan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih, yang secara simbolis diserahkan Camat Tombatu Timur kepada 10 hukum tua dan perwakilan masyarakat se-Kecamatan Tombatu Timur.
“Pada dasarnya Pemerintah Kecamatan Tombatu Timur telah menyiapkan berbagai agenda kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI ini. Mari kita gelorakan semangat kemerdekaan ini dengan ikut berpartisipasi mengsukseskan seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya,” ujar Supit.
Disamping iti juga, camat Tombatu Timur menghimbau agar dalam merayakan HUT Proklamasi ini, masyarakat  diminta untuk turut berpartisipasi dalam memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada disekitarnya.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Sehat dan Senam Sucita Awali Serangkaian kegiatan HUT ke-77 RI di Kecamatan Tombatu Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan