Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pasca Pendaftaran Parpol, Partai Nasdem Mitra Mantapkan Status Keanggotaan

01/08/22, 14:10 WIB Last Updated 2022-08-01T07:10:52Z
adv google
RATAHAN,BLITZ-Ketua Partai Nasdem Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Stenly Tjanggulung menyatakan siap melaksanakan keputusan partai dengan melakukan pembenahan keanggotaan hingga ke tingkat Desa (DPRT) didaerah ini.

"Hal ini guna persiapan pelaksanaan verifikasi anggota Parpol dari KPU," ujar Tjanggulung didampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem Sammy Tongkotow.

Ditambahkannya, bahwa Penyusunan keanggotaan partai Nasdem sudah masuk dalam Sipol (Sistim Informasi Partai Politik) namun nantinya jika ada yang ternyata masih memiliki dua Kartu Tanda Anggota (KTA), akan digantikan.
Guna menunjang kegiatan ini, Hari ini Senin (01/08/2022) DPD partai Nasdem Mitra menggelar rapat yangbdilaksankan di kantor DPD.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Nasdem Sammy Tongkotow menambahkan bahwa perlu adanya kerjasama dengan pengurus tingkat bawa soal pendataan anggota pengurus tingkat desa
"Yang pasti, domisili sekertariat ditingkat desa harus benar- benar ada untuk verifikasi dari KPU nanti dibuktikan dengan keterangan pemerintah setempat,"ujar Tongkotow.

Hadir dalam rapat tersebut selai  Ketua dan Sekretaris DPD, juga hadir Bendahara Detie Likuayang juga pengurus tingkat kecamatan dan desa didaerah ini.(Devon Pondaag)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasca Pendaftaran Parpol, Partai Nasdem Mitra Mantapkan Status Keanggotaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan