Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Tim Basket Ball SMA AQUINO Target Tembus Final di Ajang DBL

08/10/22, 11:54 WIB Last Updated 2022-10-08T04:55:21Z



MINSEL, BLITZ--Ajang Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series akan segera di laksanakan, berbagai Tim Basketball yang ada di Sulawesi Utara telah mempersiapkan para Timnya untuk mengikuti ajang yang bergengsi tersebut. 


Begitu juga yang saat ini di lakukan oleh Tim basket dari SMA AQUINO Amurang, kabupaten Minahasa Selatan. Jumat (08/10/2022)


Dibawa Asuhan dari Coast Jerry Makawimbang, Tim Basketball SMA AQUINO Amurang terus mengasah dan mempertajam dalam persipan mengikuti ajang tersebut.



Dikatakan Jerry dalam persiapan yang hingga kini terus di lakukannya, tidak lain juga untuk mengejar target agar bisa ke babak semi Final.


"Kami terus melakukan latihan baik itu kepada Tim Putra, maupun tim Putri. Karna kami punya target agar bisa masuk sampai ke babak Final." Kata Jerry


Sambung Jerry, "Karna tahun kemarin Tim Putra hanya sampai pada babak semi Final, jadi taget kami kali ini harus sampai pada babak Final." Jelas Jerry


Lebih dari pada itu Jerry juga berharap, anak asuhanya terus disiplin serta terus jaga kekompakan dalam TIM saat latihan, agar nantinya usaha kerja keras yang di lakukan dapat membuahkan hasil yang baik.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Basket Ball SMA AQUINO Target Tembus Final di Ajang DBL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan