Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Flanolia Mokoagow Pembawa Baki Penurunan Bendera HUT RI ke 78 Di Kabupaten Minsel

18/08/23, 01:07 WIB Last Updated 2023-08-17T18:11:27Z
Minsel Blitz--Upacara Bendera dalam rangka HUT RI ke 78, kabupaten Minahasa Selatan yang di gelar di Ruang Terbuka Publik (RTP) Telah usai dilaksanakan. Para Petugas Paskibrakapun Sukses dalam melaksankan tugas mereka. Kamis (18/08/2023) 

Kegiatan ini menutup rangkaian acara resmi HUT ke-78 RI di Kabupaten Minsel.
Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paksibraka) kembali bertugas dalam upacara penurunan bendera Merah Putih 17 Agustus 2023. Salah satu yang disorot adalah pembawa baki penurunan bendera. Siapa dia? Ini sosoknya.

Nama              : Flanolia Mokoagow

Tanggal Lahir : Tomohon, 22 November 2006 

Sekolah          : SMA Negeri 1 Motoling

Flanolia merupakan perwakilan dari SMA 1 Motoling sebagai Paskibraka dalam melaksankan tugas Negara pada HUT RI KE 78 di Kabupaten Minsel.
Siswi kelas 12 itu sangat bersyukur dan bangga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. "Sangat bersyukur dan bangga ketika dipercayakan sebagai pembawa baki pada Penurunan Bendera, dan bole terlaksana dengan baik. Ini bukan hebat dan kuatnya saya namun semua karna Anugera Tuhan  sehingga kami dapat melakukan tugas ini dengan baik." ungkap Anak dari pasangan Nola Wuisan dan Franklin Mokoagow

Flanolia juga mengaku sempat gugup dalam melaksanakan tugasnya, mengingat pelaksanaan diklat hnya berlangsung 10 hari. Namun, meski begitu dirinya sangat optimis semua akan berjalan dengan baik karan ini merupakan tugas Negara.

Sementara itu, ayah dari Flanolia saat di wawancarai media ini mengatakan sempat khawatir akan penampilan dari anknya saat membawa baki. Namun dirinya tetap yakin karena Finolia sejak SD sangat berkeinginan untuk menjadi anggota Paskibraka.

"Awalnya kami sempat khawatir kepada Flanolia. Namun sebagai orang tua kami hanya bisa mendoakan dan mensuport sepenuhnya agar dia bisa melaksankan tugasnya dengan baik. Dan Kami orang tua sangat bangga dan bersukur anak kami berhasil dalam melaksanakan Tugas Negara Ini. Ungkap Mokoagow yang juga sebagai  Kabag Umum Perlengkapan Sekertariat DPRD Minsel itu.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Flanolia Mokoagow Pembawa Baki Penurunan Bendera HUT RI ke 78 Di Kabupaten Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan