Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Hadapi Pandemik Corona, Bold Riders Manado Berbagi Bersama Ojol dan Anak Yatim

18/05/20, 19:54 WIB Last Updated 2020-05-18T13:02:02Z
adv google

Manado, Blitz - Makin mewabahnya virus Covid 19 atau yang lebih sering disebut virus Corona, membuat kondisi perekonomian warga makin terpuruk. Hal inilah yang membuat para pencinta roda dua yang tergabung dalam CBR Manado Community (CMC), melakukan aksi nyata dengan berbagi kasih dan membantu meringankan beban para driver Ojek Online (Ojol) dan Anak Yatim.

Sabtu (16/5) siang, Komunitas Motor yang juga tergabung dalam Bold Riders Manado ini, membagikan 200 nasi kotak dan minuman berbuka puasa, bagi sejumlah driver ojol yang beraktivitas di seputaran Kota Manado.

Ketua CMC, Meidi Turangan menjelaskan kegiatan tersebut adalah demi meringankan beban para driver Ojol dalam menghadapi wabah virus corona, juga dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi antar sesama anggota Komunitas.

"Kegiatan ini demi menjalin silaturahmi antar sesama anggota Komunitas, mengingat mereka berasal dari latar belakang berbeda. Hal inipun dilaksanakan demi meringankan beban rekan driver Ojol yang menjalankan ibadah puasa, apalagi dimasa pandemik seperti sekarang ini, ordera yang mereka terima berkurang sehingga pendapatan mereka anjlok," kata Turangan.

Tak hanya berbagi kasih bersama Ojol, Meidi Turangan juga menjelaskan, para pecinta motor CBR ini, juga membagikan 100 nasi kotak di Panti Asuhan An-Nur yang beralamat di Kelurahan Kombos Barat, Kecamatan Singkil.

"Hal ini juga merupakan inisiatif dari seluruh anggota, meski dengan latar belakang yang berbeda-beda, kami tetap saling membantu serta bahu-membahu dalam meringankan beban sesama. Kami membagikan 75 kilogram beras, 20 kilogram gula pasir, 5 dus mie instan, 20 bungkus teh, 5 krat telur, 48 liter minyak goreng, 24 kaleng sarden, dan 1 karton susu," jelasnya.

Sementara itu Ketua Bold Riders Manado, Akbar Gobel mengatakan kegiatan ini menunjukkan kepedulian dari anggota CMC terhadap sesama. Menurut Akbar, kegiatan ini sesuai dengan semangat CMC untuk melakukan perbuatan baik di Bulan Ramadhan.

"Acara seperti ini tidak hanya memberikan manfaat bagi orang lain, tetapi juga mempererat silaturahmi sesama anggota Komunitas. Di Bulan Ramadhan, sudah sewajarnya kami untuk bersama-sama ikut membantu mereka yang terkena dampak pandemi virus corona. Semoga bantuan dari kami ini, bermanfaat bagi mereka yang menerima," tandas Akbar Gobel.

(Fangky)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadapi Pandemik Corona, Bold Riders Manado Berbagi Bersama Ojol dan Anak Yatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan