Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Resmi Dilantik, BMI Minsel Siap Perkuat Sayap Partai

11/06/22, 15:14 WIB Last Updated 2022-06-12T09:14:59Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Setelah Resmi di lantik Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Minsel Siap perkuat sayap Partai. 


Hal ini diungkapkan Ketua DPC BMI Minsel Vickly Lumowa, Usai di lantik Olly pada Pelantikan Serentak dan Pendidikan Politik DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Se-Propinsi Sulawesi Utara yang di gelar di Yama Resort Koya, Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa, Sabtu (11/6/2022).


Kepada Media ini Lumowa mengatakan, dirinya bersama Anggota kader BMI Minsel yang telah di lantik, akan memperkuat sayap partai serta mengikuti segala arahan dari para Senior-senior partai.


"Tentunya, sebagai mesin partai kami telah siap dalam memperlebar dan memperkuat sayap partai pastinya. Dan itu telah kami sampaikan dalam janji jabatan kami. Kata Lumowa



Lanjut Lumowa, kami juga telah mendengar berbagai arahan yang di sampaikan oleh para petinggi partai, baik itu dari ketua DPD PDIP Sulut Bbk. Olly Dondokambey yang di pesankan oleh Ketua Umum PDIP Perjuangan Ibu. Megawati Soekarno Putri bahwa di situ dijelaskan Kita harus Solid dan bekerja besama. Dan yang teruma adalah berpegang teguh pada prinsip Ideologi Pancasila. Tutur Lumowa


Tak hanya itu, Sekertaris DPC BMI Minsel Valen Sumendap Juga mengatakan, Sesuai dengan sumpah janji jabatan yang di ucapkan bahwa BMI Minsel akan menjunjung tinggi kehormatan, martabat dan disiplin organisasi serta keberhasilan program organisasi dari pada kepentingan pribadi.


Bersamaan itu pula senada juga di katakan Bendahara DPC BMI Minsel, Mario Mandagie. Dirinya mengatakan BMI Minsel akan mengikuti segala aturan yang telah di sampaikan dalam janji jabatan dengan setia dan taat pada Pancasila dan Undang-undang dasar 1945.


Menurut Mandagie, Ideologi Pancasila dan Undang-undang dasar 1945 merupakan kunci keberhasilan dari partai PDIP Perjuangan. 


"Sebagai Kader Muda PDI Perjuangan tentunya kita harus membumikan nilai Ketuhanan, kemanusiaan, persatuan, kebangsaan, musyawarah dan berjuang bagi tatanan masyarakat yang lebih berkeadilan sosial. Karna kita tau juga Idiologi pancasila menjadi kunci keberhasilan dari Partai PDI Perjuangan. Beber Mandagie



Sementara itu Sekertaris DPD PDI Perjuangan Franky Donny Wongkar SH, (FDW) yang juga sebagai Bupati Minahasa Selatan menyampaikan diantiknya Pengurus DPC BMI Minsel, adalah kader-kader Muda terbaik.


Menurut FDW BMI Minsel yang telah dilantik, Diranya yakin BMI Minsel telah siap dalam menjalankan mesin partai dan mensosialisasikan kepada kaum Milenial tentang bagaimana Partai PDI Perjuangan. 


Lebih lanjut FDW juga mengatakan, BMI Minsel untuk dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Minsel. 


"Selain menjalankan Tugas Partai, diharpkan juga BMI Minsel untuk dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah kuhususnya kabupaten Minsel, serta berkolaborasi dan mensukseskan setiap program pemerintah yang ada." Pungkas FDW.



Penulis: Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi Dilantik, BMI Minsel Siap Perkuat Sayap Partai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan