Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Aksi Nyata YNCI Bitung Cegah dan Lawan Virus Corona

28/04/20, 18:53 WIB Last Updated 2020-04-28T11:53:41Z
adv google
Yamaha NMax Club Indonesia, saat membagikan alat cuci tangan kepada warga. 
ManadoBlitz, Bitung - Pandemik Covid 19 yang dirasakan seluruh elemen masyarakat, menggugah semangat untuk berbagi dengan sesama. Hal ini bisa dibuktikan manakala, komunitas motor Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI), turun langsung melakukan aksi nyata untuk membantu mencegah penyebaran virus Corona, dengan cara membagikan ratusan alat cuci tangan ke beberapa perkampungan, yang merupakan lokasi domisili para anggotanya. 

Kegiatan sosial ini dikatakan Ketua YNCI Bitung, Ramang Hamzah, adalah untuk mengingatkan warga Kota Bitung, agar segera menerapkan standar protokol pencegahan dan penanganan Covid 19.
Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Bitung, membagikan alat cuci tangan kepada warga. 
"Kegiatan kali ini adalah hasil diskusi dan rembuk kami dengan seluruh anggota, dimana terungkap bahwa di beberapa kampung tempat tinggal mereka, belum ada tempat cuci tangan," kata Ramang Hamzah, yang juga anggota Bold Riders Manado ini.

Dirinya bersama YNCI berharap tempat cuci tangan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan. Karena aspek kebersihan ini menjadi salah satu kunci utama untuk mencegah penularan corona selain physical distancing dan hidup sehat.
Yamaha NMax Club Indonesia, saat membagikan masker untuk para pengguna jalan. 
Selain tempat cuci tangan, YNCI Bitung yang tergabung dalam Bold Riders Manado, bekerja sama dengan pihak kepolisian, membagikan 1000 masker dan sebanyak 3600 botol minuman untuk masyarakat di sekitar Kota Bitung yang akan berbuka puasa.

"Pembagian masker dan minuman ini dilakukan di dua titik, yaitu di lampu merah depan Kantor Walikota Bitung dan jalur Kawasan Ekonomi Khusus, dengan sasaran pembagian masker ini adalah para pengguna jalan. Dalam kegiatan ini, kami bekerja sama dengan Kepolisian," ungkap Ramang.
Pembina Bold Riders Manado Adhy Wiralaksana Putra, menyebut kegiatan yang dilakukan YNCI Bitung ini merupakan perwujudan semangat dari anggota untuk saling membantu satu sama lain. 
YNCI bekerja sama dengan pihak Kepolisian, melakukan aksi nyata, cegah dan lawan Corona. 
"Kami sangat mengapresiasi juga salut dengan inisiatif yang diambil teman-teman YNCI yang terlibat langsung dalam aksi lawan corona. Semoga berbagai upaya ini segera membuahkan hasil, virus corona segera lenyap dan kita bisa beraktivitas kembali secara normal,” tutup Adhy Wiralaksana.

(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aksi Nyata YNCI Bitung Cegah dan Lawan Virus Corona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan