Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Franky Tinjau Lokasi Perkemahan Pemuda GMIM di Desa Kinalawiran

26/07/22, 09:31 WIB Last Updated 2022-07-27T02:35:28Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Dalam rangka persiapan pembukaan Perkemahan Karya Pemuda Gereja Sinode GMIM Tahun 2022, yang akan di laksanakan di Desa Kinalawiran, Kecamatan Tompaso Baru pada besok lusa tepatnya pada kamis (28/07). Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH (FDW) mengunjungi ke lokasi perkemahan. Selasa (26/07/2022)


Adapun tujuan tersebut bupati FDW bersama jajaran pemkab Minsel, selain meninjau langsung lokasi, Bupati juga memantau akan kesiapan dalam pembukaan perkemahan pada lusa nanti.


Bupati Franky Donny Wongkar, SH sebagai Ketua Umum Panitia Perkemahan Karya Pemuda Gereja Sinode GMIM Tahun 2022. Dirinya berharap, dalam pembukaan Perkemahan Karya Pemuda Gereja Sinode GMIM Tahun 2022, berjalan dengan baik.


Selin itu, Bupati juga menghimbau kepada masyarakat dan jemaat yang ada di harapkan untuk dapat bekerjasama dengan baik dalm mensukseskan pembukaan kegiatan Perkemahan Karya Pemuda Gereja Sinode GMIM Tahun 2022.


Turut hadir bersama Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH pada peninjauan Persiapan Pembukaan Perkemahan Karya Pemuda Gereja Sinode GMIM Tahun 2022 yang akan dibuka pada Kamis, 28 Juli 2022 Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, Asisten lll Minahasa Selatan Bpk. Arthur Tumipa, M.Ed, Kepala Dinas Perhubungan Minsel Verra Y. Lasut, AP, M.Si, Kapolsek Tompaso baru AKP. Mulyadi Lontaan dan pemerintah setempat.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky Tinjau Lokasi Perkemahan Pemuda GMIM di Desa Kinalawiran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan